Kamis, 21 Februari 2019

Taukah Anda, Bahan Kanopi Baja Ringan Yang Bagus?

Kanopi dengan bahan baja ringan memiliki model yang cukup menarik banyak peminatnya di pasaran. Model ini memiliki berat yang ringan sehingga sangat mudah dalam pemasangannya. Kelebihannya kanopi minimalis bisa dilihat dari material yang digunakan yaitu besi dan kanopi stainless. Menggunakan bahan tersebut akan lebih tahan api, karat, dan rayap sehingga tidak cepat rusak.




Tidak hanya unggul dalam ketahanan, ia juga unggul dalam masalah harga, harga kanopi baja ringan relatif lebih murah daripada bahan lainnya sehingga dapat digunakan oleh kalangan siapapun.
harga kanopi spandek murah jakarta

Kanopi minimalis memiliki berbagai macam jenis diantaranya seperti jenis baja ringan, galvanis, kaca temperedhingga model kanopi galvalum. Anda dapat memilih jenis sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.
biaya dan harga pasang kanopi baja ringan

Harga pasang kanopi di Asia Bengkel Las disesuaikan material kerangka dan atap. Material kanopi yang tersedia di Asia Bengkel Las antara lain baja ringan dan besi hollow. Sedangkan atap yang tersedia antara lain zincalume, onduline, go green, policarbonat (twinlite,solarlite, dan xlite), serta alderon. Harga pasang kanopi yang paling murah adalah kanopi dari rangka baja ringan dengan atap go green. Sedangkan jasa pasang kanopi yang paling mahal adalah kanopi dari besi hollow dengan atap alderon.


Baca juga : harga railing tangga

Harga jasa pasang kanopi dihitung berdasarkan per meter. Untuk lebih mengetahui detail harga pasang kanopi, silahkan menyimak informasinya berikut. Jenis atap yang pertama adalah baja ringan. Harga kanopi dari rangka baja ringan dengan atap zincalume sekitar Rp.335.000,00, atap onduline sekitar Rp.365.000,00, atap go green skitar Rp.310.000,00, atap twinlite sekitar Rp.405.000,00, atap solarlite sekitar Rp.365.000,00, atap xlite sekitar Rp.345.000,00, dan atap alderon sekitar Rp.535.000,00.

Harga kanopi minimalis ini biasanya ditempatkan di bagian teras rumah. Sehingga teras rumah Anda akan terlihat lebih menarik.  Adapun beberapa model di bawah ini adalah rekomendasi beberapa jenis model kanopi minimalis untuk rumah Anda yang anda dapatkan di ASIA Bengkel Las Jakarta.


Load disqus comments

0 komentar