Selasa, 02 Februari 2021

Manfaat Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

 Manfaat Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini adalah layanan digital berbasis chat (chatbot) yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel telah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini sudah melayani para pelanggannya semenjak 24 Agustus 2017.

Layanan ini bisa mempermudah penggunanya dalam mengerjakan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota dunia maya dan penukaran Telkomsel POIN. Selain itu layanan ini juga bisa memberi kabar lokasi MyGraPARI terdekat dan berita lainnya perihal layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt bisa berkomunikasi secara lantas dengan Telkomsel lewat chatbot dimana saja dan kapan saja Sobat butuhkan.

Segala pelanggan Telkomsel bisa memakai dan merasakan kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Tapi, tidak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Untuk mengakses Veronika terbilang sangat mudah, dengan akses yang dapat dilakukan dari beberapa platform diantaranya :

MyTelkomsel
Situs laman Telkomsel
WhatsApp
Facebook Messenger
Telegram
LINE

Untuk mengawali percakapan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan \"Hai\" dan \"Halo\". Setelah itu, Veronika akan membalas chat yang kalian kirim. Sebelum mengawali percakapan lebih lanjut, Kalian sepatutnya hati-hati pada saat memasukkan nomor hp/MSISDN. Kalau kalian salah memasukkan nomor telepon seluler/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Sesudah nomor kalian benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk kebutuhan verifikasi. Setelah semuanya telah terpenuhi dan tak terjadi situasi sulit seperti, kalian bisa lansung memilih menu \"Quick Response\" yang sudah tersedia. Kecuali itu, Apabila kalian ingin mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian cukup mengetikkan \"Batal\" atau \"Cancel\". Walaupun, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan \"GraPARI terdekat\" lalu kalian gunakan fitur \"Share Location\".

Yuk Tanya Veronika sekarang juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Segala info yang kalian butuhkan terkait layanan Telkomsel kalian tinggal tanyakan saja terhadap Veronika.

Load disqus comments

0 komentar