Jumat, 04 Desember 2020

Mengapa Tidak Memilih EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional ?

English First (EF) memiliki metode pembelajaran yang telah teruji hasilnya. Metode Efekta™ inilah yang menjadi hal yang diunggulkan di English First (EF).

English First Adult

 

Menurut riset, metode ini 40% lebih efektif dalam pembelajaran siswa dibanding dengan metode tradisional. Seperti yang disampaikan oleh Ike Suryo Koesumo berikut: 

"Metodelogi yang benar-benar kurikulumnya merupakan standarisasi internasional. Membuat kita lebih unggul, lebih matang. Metode ini kita sebut dengan metode Efekta™, dimanan menggabungkan antara buku-buku terbitan EF sendiri, audio-video juga komputer multimedia."

Metode pembelajaran Efekta™ ini yang membedakan English First (EF) dengan lembaga kursus bahasa Inggris yang lain. Metode pembelajaran multi dimensional Efekta™ mengkombinasikan seluruh aspek kursus agar seluruh siswa mendapatkan pondasi yang solid dalam berbahasa Inggris.

Guru-guru profesional terbaik membantu anak membangun kepercayaan diri dalam ber bahasa Inggris. Teknologi inovatif i-Lab memungkinkan anak berlatih dan memfokuskan diri pada kebutuhan unik mereka sendiri.

Sedangkan aktivitas Life Club menjadi kesempatan sempurna bagi anak untuk mempraktekkan bahasa Inggris mereka di kehidupan nyata secara santai dan tanpa tekanan.

Metode berstandar internasional di sini adalah mendapat pengakuan di lebih dari 60 negara di dunia. Metode pembelajaran bahasa Inggris yang sesuai dengan standarisasi Eropa. Ini dua bukti mengapa English First (EF Adults) berani mengatakan bahwa metode pembelajarannya berstandar internasional.

Selain pelayanan yang dilakukan, pemberian fasilitas yang memuaskan juga termasuk bagian dari service of excellence di English First (EF). Fasilitas yang didapatkan berupa fasilitas fisik dan non fisik. 

Fasilitas fisik meliputi: Pengajar native speaker adalah profesional. Pengajar di English First (EF) memiliki standar kualifikasi serta sertifikasi tertinggi dalam mengajar. English First (EF) adalah satu-satunya sekolah bahasa Inggris di Indonesia yang memiliki pusat pelatihan guru sendiri.

 

 

Load disqus comments

0 komentar